Tips Menghilangkan Flek Paru Paru

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tips menghilangkan flek paru paru secara alami tanpa efek samping. ACE MAXS adalah ramuan herbal yang mampu mengatasi berbagi macam penyakit. Salah satu khasiatnya adalah menghilangkan flek paru paru. Namun sebelumnya kita bahas dulu sekilas tentang penyebab dari flek paru paru.

Sekilas tentang flek paru paru


Flek paru-paru merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tubercolusis, yang menyerang pada paru-paru. Flek paru paru biasanya disebut juga dengan penyakit TB (tuberkulosis) yang dulu disebut TBC. Diagnosis TB pada anak sangat sulit karena gejalanya tidak khas atau dapat disebabkan penyakit lain. Gejala-gejala itu antara lain nafsu makan kurang, berat badan sulit naik, anak sering tampak lesu, tidak bergairah, gampang tertular infeksi saluran napas akut (sering demam, batuk dan pilek), atau batuk kronik (lama).

Umumnya penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Gejala Flek Paru Paru
  • Demam 
  • Nyeri dada 
  • Sesak nafas 
  • Badan terasa lemas 
  • Nafsu makan berkurang 
  • Penurunan berat badan 
  • Batuk terus-menerus selama 2 minggu
Tips Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami Tanpa Efek Samping

ACE MAXS merupakan salah satu solusi terbaik untuk pengobatan flek paru paru yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan anti bakteri yang mampu memberantas bakteri penyebab penyakit flek paru paru hingga tuntas.


Dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap kulit manggis, terbukti bahwa pada kulit manggis mengandung anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu juga kandungan Xanthone pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Dengan zat antibakteri dalam xanthone ini, bakteri tersebut akan di musnahkan dan di lumpuhkan sehingga tidak akan merusak sel dalam tubuh manusia terutama pada paru paru sehingga menjauhkan dan menyembuhkan seseorang dari penyakit flek paru paru.

Sementara itu daun sirsak sangat berperan dalam menghambat infeksi virus HIV, NADH dehidrogenase merupakan enzim yang berada dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria daun sirsak, dan juga memiliki kandungan senyawa dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak yang mampu bertindak sebagai antibakter. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.

PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi. Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :


ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

One Comment

  1. haii selamat pagi,, selamat beraktifitas,, artikelnya sangat bermanfaat sekali ditunggu artikel yang lainnya

    http://blogobattasik.com/obat-tradisional-plek-di-paru-paru/

    BalasHapus

Back to Top