Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar

Berikut ini merupakan solusi pengobatan tradisional radang usus besar yang aman dan tanpa efek samping. Info selengkapnya silahkan anda simak artikel berikut ini

Penyakit radang usus adalah penyakit jangka panjang yang biasanya gejala muncul dan menghilang selama beberapa waktu tingkat keparahan gejala yang muncul tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan. Sebagian peneliti mempercayai bahwa radang usus muncul ketika suatu bakteri atau virus memasuki sistem pencernaan tubuh. Sistem imunitas tubuh mendeteksi kehadiran patogen tersebut, dan mulai menyerang organisme asing tersebut. Dalam prosesnya, sistem pencernaan terkena dampaknya, sehingga satu bagian atau beberapa bagian dari sistem pencernaan mulai meradang.

Beberapa gejala radang usus besar


  1. Nyeri atau sakit pada bagian perut.
  2. Penurunan berat badan.
  3. Nafsu makan berkurang.
  4. Diare bercampur darah dan bersifat kambuhan.
  5. Merasa sangat lelah.
  6. Mengalami mual dan demam.

Biasanya gejala tersebut disertai dengan kelelahan fisik dan kekurangan cairan karena seringnya buang air besar, yaitu terjadi sekitar 15-20 kali sehari. Apabila anda mengalami gejala radang usus seperti yang telah disebutkan di atas, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan pengobatan radang usus yang tepat.


Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar


ACE MAXS adalah solusi terbaik untuk pengobatan tradisional radang usus besar yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meperbaiki kerusakan sel akibat dari peradangan secara aman dan mampu menuntaskan bakteri yang tumbuh pada usus halus dan juga usus besar.

Daun sirsak/graviola yang terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dan juga sel kanker dan bakteri yang terjadi di usus.

Sementara itu kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker dan anti tumor.

Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.


PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi. 

Leave reply

Back to Top