Obat Tradisional Kencing Batu Ginjal

Apakah anda saat ini sedang mencari obat tradisional kencing batu ginjal yang aman dan tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung kesini, karena disini kami menyediakan ACE MAXS sebagai obat tradisional kencing batu yang terbuat dari 100% bahan alami dijamin aman dan tanpa efek samping.
ACE MAXS adalah ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengatasi berbagi macam penyakit. Produk ace maxs telah terdaftar di badan POM TR. 142 680 331 dan telah teruji klinis di labolatorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Buah manggis yang menjadi bahan utama ace maxs merupakan jenis buah yang kaya akan vitamin B1 ,B2 ,dan C serta kalsium ,sodium ,potasium dan zat besi,selain dari itu juga kulit manggis ini mengandung senyawa xhantone ,mangostine ,garsinone ,flavonoid ,epicatechine ,spongomolynase ,dan gartanin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta untuk kecantikan.

Manfaat dari kulit buah manggis sebagai antibakteri and anti imflamasi akan memberikan manfaat yang banyak bagi penderita sakit ginjal. Xanthones akan menghambat terjadinya infeksi pada ginjal dan saluran air seni, serta manfaat lainnya juga dapat meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh penderita di daerah pinggang.

Sementara itu daun sirsak mengandung kalsium,fosfor ,lemak ,protein ,besi ,fruktosa ,vitamin A dan vitamin B , kemudian golongan senyawa tanin ,fitosterol ,alkaloida ,serta kandungan asetogenins ,dan semua bahan-bahan itu bekerja dengan secara sinergis dalam mngatasi masalah batu ginjal. Daun sirsak dapat membantu mengeluarkan dan mengikis kristal batu ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu mengembalikan metabolisme tubuh dan melawan sel-sel jahat secara selektif tanpa membunuh sel baik pada tubuh.

Testimoni pengguna ace maxs untuk batu ginjal

Nama       : Ernah
Umur       : 42 thn
Asal         : Sukabumi
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

PEMESANAN ACE MAXS SILAHKAN KIRIMKAN SMS SEPERTI BERIKUT INI :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi.

Leave reply

Back to Top